sebuah hati...yang jadi kerinduan.

Seharusnya aku kagum padamu...
wanita yang mau menerima aku apa adanya,
wanita yang mau membagi cintanya padaku.
Wanita yang selalu mengisi kekosongan hati.

Aku selalu merasa bersalah,..setiap kali sadar bahwa aku benar tidak punya waktu
yang cukup untuk bersama denganmu.
aku selalu merasa bodoh,...setiap kali sadar bahwa aku telah melewatkan banyak hal
yang cukup untuk membuatmu yakin bahwa aku benar-benar butuh kamu.

maafkan aku sayang...
maafkan kesalahanku...
yang belum bisa memenuhi keinginanmu..
yang belum bisa untuk kau andalkan.
terus membawa ketakutanku kedalam hubungan kita.

Percayalah padaku...kau satu-satunya tautanku supaya aku siap menghadapi masa depan kita.
"Aku harus membahagiakanmu"..itu kata hatiku.
tetaplah bersamaku dalam Doa,...dalam penantian kita.


Untuk Iren.

Komentar

Postingan Populer