ingin kembali melihat senyummu...

jadi orang pertama sekaligus orang terakhir ternyata sulit,bahkan kesempatan itu saat ini sudah tidak ada sama sekali...
apalagi dalam hal mencintai or dicintai.

menjadi sebuah tragedi ketika aku,selama hidup dalam pencarian cintaku,selalu menemukan kenyataan bahwa aku adalah cinta yag kesekian di hati seseorang.

ibarat memelihara seekor ikan di sungai yang telah tercemar...aku harus berjuang keras menyatakan bahwa cinta yang kuberikan adalah ketulusan dan kesalahan yang kubuat bukanlah bentuk masa lalu yang sengaja aku ulangi.

terkadang ada saat, dimana aku harus mengetahui, bahwa masa lalunya yang tertinggal itu ternyata lebih manis dari apa yang sudah kulakukan, lebih memuaskan dari apa yang telah aku berikan juga lebih membahagiakan dari apa yang akan aku janjikan, dan itu menyakitkan hatiku, sebab dia harus tersenyum sambil menatap kearah lain.

yang lebih memiriskan hati.
dia seorang gadis dengan segala kebaikan hatinya,cantik parasnya dan berpendidikan, dapat dan akan bertindak bodoh, karena masa-lalu yang cenderung tidak dijadikannya sebagai pelajaran tapi justru membuatnya mencari bentuk pelampiasan yag keliru. mungkinkah aku adalah pelampiasan itu,,?

meskipun sebenarnya cinta ini akan membunuhku,biarlah aku mati karena mengasihinya, karena mencintainya, karena menginginkannya, karena ingin melindunginya, karena ingin membahagiakannya...

jika kelak suatu hari, kami harus terpisah jauh.
semoga kalimat-kalimat yang kutulis dengan segala kerinduanku padanya...menjadi doa' untuknya menemukan mimpi dan kebahagiaan cinta.

                                                                                                     dedicated to devnars iren 4nZh30n9
                                                                                                             

Komentar

Postingan Populer