tahukah anda....?

Banyak orang memutuskan untuk menggunakan suplemen testosteron, terutama orang-orang yang berusia di atas 30. Banyak orang menganggap suplemen testosteron kontroversial, juga. Menurut studi yang dilakukan baru-baru ini para peneliti, suplemen testosteron dapat membantu mencegah penyakit Alzheimer. Bahkan, suplemen mungkin berguna bagi laki-laki dan perempuan, seperti penurunan kadar testosteron pada pria usia lanjut dan wanita postmenopause.

Alzheimer ditandai oleh plak di otak yang dibentuk oleh pengendapan b-amiloid peptida. Peneliti menemukan bahwa testosteron ditemukan untuk mengurangi sekresi b-amiloid peptida oleh 30-45 persen. Tetapi beberapa peneliti masih ragu suplemen androgen, karena dapat memiliki efek samping berbahaya, seperti perkembangan kanker prostat pada pria dan kanker endometrium pada wanita.

Human chorionic gonadotropin adalah hormon protein alami yang diproduksi oleh janin yang sedang berkembang dan terdeteksi di kebanyakan rumah kehamilan kit. Dalam bentuk suplemen membangun otot, hCG merangsang pengembangan alam jenis kelamin laki-laki dan perempuan steroid. Peningkatan kadar testosteron pada laki-laki dengan menggunakan hCG merangsang pembangunan otot.

Peru maca root suplemen terbuat dari herbal nutrisi hormon terbaik di dunia untuk produksi testosteron alami. Maca memelihara kelenjar dan membantu wanita dengan produksi alami testosteron hormon untuk meningkatkan kekuatan, energi dan dorongan seks.

Tubuh memiliki beberapa hormon steroid utama - kortisol dan testosteron pada pria, estrogen dan progesteron pada wanita. Banyak atlit dan binaragawan menggunakan suplemen testosteron untuk meningkatkan kekuatan otot dengan mendorong pertumbuhan otot baru. Mereka membiarkan atlet untuk melatih lebih keras dan lebih lama pada setiap periode waktu tertentu, yang dapat meningkatkan olahraga nya. Sementara sebagian besar dilarang dalam olahraga utama, dan juga oleh pemerintah, ada beberapa suplemen testosteron aman yang sah untuk digunakan, dan banyak yang tersedia melalui Internet. Kuncinya adalah menemukan hukum, aman testosteron suplemen yang terbaik bagi Anda.

Testosteron adalah hormon steroid dari kelompok androgen. Penghasil utama testosteron adalah testis pada jantan dan indung telur (ovari) pada betina, walaupun sejumlah kecil hormon ini juga dihasilkan oleh kelenjar adrenal.Hormon ini merupakan hormon seks jantan utama dan merupakan steroid anabolik. Baik pada jantan maupun betina, testoren memegang peranan penting bagi kesehatan. Fungsinya antara lain adalah meningkatkan libido, energi, fungsi imun, dan perlindungan terhadap osteoporosis. Secara rata-rata, jantan dewasa menghasilkan testosteron sekitar dua puluh kali lebih banyak dari pada betina dewasa.

Komentar

Postingan Populer